Ada Cara Terbaru

Ada cara baru tentang Bisnis Online, Forex, Komputer, Laptop, Sofware, Internet, Tips Kesehatan, Kecantikan, Wanita, Kumpulan berbagai macam resep, lengkap disini.


.
Diberdayakan oleh Blogger.

Besar Dan Panjang

Link

My Ping in TotalPing.com

Pengikut

Cara Overclock Komputer Dengan Benar

Cara Overclock Komputer dapat Anda pelajari disini, maksud Overclock sendiri adalah ingin mendapatkan kemampuan tertinggi dan maksimal dari procescor yang kita miliki. Hal ini tidak disalahkan dan tidak juga dibenarkan.


Overclock sendiri dibagi menjadi 3 bagian yaitu :
1. OverClock Processor
Maksud dari langkah pertama ini adalah untuk mendapatkan kecepatan GHz yang tinggi, dan mengimbanginya dengan memainkan FSB dan vcore sampai mencapai kestabilan di suhu yang tertentu.
Dalam melakukan hal ini kita hanya memainkan Muktipliernya saja, dan menjaga agar hardware yang lain tetap suport dengan kecepatan GHz yang diperolehnya nanti. Ikuti Langkah Berikut Agar Anda Memahaminya Cara Mudah OverClock Processor Dengan Benar. Dan lanjutkan lagi membaca Artikel ini sampai selesai agar Anda tidak melakukan kesalahan dalam Mengeksperimen komputer Anda.

2. Overclock RAM/Memori
Dalam pengerjaan Memori/RAM kita harus pintar dalam membagi dan memainkan Divider. Usahakan sebelum memulai mengoverclock Memori Anda sudah mengetahui kestabilan processor Anda di angka berapa, sehingga Anda bisa mengerti harus melakukan apa dengan Memori/RAM Anda. Baca Artikel Cara Mudah Overclok RAM/Memori Dengan Benar agar Anda tidak salah dalam pengerjaannya.

3. Overclock Card / VGA Graphic
Pengerjaan Hardware yang satu ini adalah pengerjaan yang paling berbeda dengan hardware yang lain. Karena yang lain harus mengunakan BIOS untuk memulainya, sedangkan VGA Card hanya memerlukan Sofware bawaan VGA yang akan Anda gunakan.
Overclock VGA/Card memiliki kelemahan yaitu pada panas yang berlebihan, jika panas sudah mencapai suhu derajat tertentu kebanyakan komputer Anda akan mengalami BlackScreen. Dan berarti juga sudah ditemukan nilai tertinggi dari komputer Sobat. Ikuti langkah berikut jika Anda ingin lebih tau detailnya, Cara Mudah Overclock Card / VGA Graphic

Semoga Anda berhasil dalam mengeksperimen komputer Anda untuk menjadi Komputer yang super cepat sesuai keinginan Anda.


Artikel Terkait Komputer

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Komputer dengan judul Cara Overclock Komputer Dengan Benar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adacarabaru.blogspot.com/2013/02/cara-overclock-komputer.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - 2/28/2013

Belum ada komentar untuk "Cara Overclock Komputer Dengan Benar"

Posting Komentar