Ada Cara Terbaru

Ada cara baru tentang Bisnis Online, Forex, Komputer, Laptop, Sofware, Internet, Tips Kesehatan, Kecantikan, Wanita, Kumpulan berbagai macam resep, lengkap disini.


.
Diberdayakan oleh Blogger.

Besar Dan Panjang

Link

My Ping in TotalPing.com

Pengikut

Cara Merawat Payudara Agar Kencang Secara Alami

Cara Baru - Merawat Dan Menjaga Agar Payudara Tetap Kencang Dan Padat Secara Alami

Awal mula yang harus diketahui adalah penyebab kenapa payudara bisa mengendur dan turun :
1. Karena Proses Kehamilan

payudara mengendur dan turun akan mempengaruhi bentuk keindahannya. Diperuntukan bagi para ibu-ibu yang pernah hamil dan menyusui, yang pasti payudaranya tidak lagi seperti dulu, kencang dan padat. Akibat menyusutnya kelenjar susu, karena proses kehamilan.

2.Mengendurnya Payudara juga bisa karena Melemahnya jaringan ikat penyangga payudara dan elastisitas kulit payudara. Untuk itu, sangat dianjurkan agar merawat payudara supaya tetap kencang, indah dan sehat, dari dalam maupun dari luar tubuh.

Berikut Adalah lima langkah yang dapat merawat payudara agar tetap kencang, indah dan sehat :

1. Mengunakan Bra Yang Sesuai
Memakai Bra yang sesuai dengan Bentuk dan Ukuran Payudara. Dan rasakan bra tersebut nyaman saat Anda pakai. Pada saat berolah raga gunakanlah Bra yang Khusus, bertujuan agar keringat mudah terserap. Memilih ukuran Bra yang sesuai dan nyaman saat dipakai agar dapat menyangga payudara dengan baik.
2. Berolah Raga Secara Rutin
Melakukan Olahraga yang berhubungan dengan payudara, misalnya senam ringan dengan tujuan untuk memperkuat otot dada. Gerakan senam yang dilakukan setiap hari secara rutin akan membentuk otot-otot dada. Lakukan secara berlanjut agar mendapatkan hasil yang maksimal.
3. Menghindari Gesekan
Mengesek payudara tanpa disadari sering dilakukan oleh para wanita setiap harinya. Jangan melakukan hal ini jika Anda sudah mengetahuinya, Karena kulit payudara hanya sedikit mengandung kolagen, terutama di bagian areola (kulit sekitar puting) dan puting itu sendiri. Sehingga jangan pernah menggesek payudara dengan benda kasar, semisal handuk dan scrub.
4. Mengolesi Pelembab
Untuk mensiasati kekeringan kulit, gunakanlah pelembap tanpa pewangi, Agar hasil maksimal, dapat pula menggunakan minyak zaitun. Lakukan juga pijatan-pijatan ringan dengan gerakan yang lembut. Gunakan kapas yang dibasahi air hangat lalu bersihkan daerah sekitar puting secara rutin.
5. Memperhatikan Makanan Yang Dikonsumsi
Perlu diketahui Payudara Juga Membutuhkan Nutrisi, sama seperti tubuh, maka dari itu konsumsilah makanan yang seimbang dengan jumlah kalori yang dikeluarkan tubuh setiap harinya, agar berat badan Anda ideal sesuai  harapan, termasuk bentuk payudara Anda.

Lihat gambar berikut : 


Pasti Anda mengiginkan bukan payudara yang sedemikian rupa, untuk itu maka rawatlah payudara Anda sejak dini. Karena payudara yang indah menentukan rasa Percaya Diri Anda.
Demikian tentang Cara Merawat Payudara Agar Kencang Secara Alami, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda yang membacanya.

Artikel Terkait Tips Kecantikan

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Kecantikan dengan judul Cara Merawat Payudara Agar Kencang Secara Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adacarabaru.blogspot.com/2013/02/cara-merawat-payudara-agar-kencang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - 2/08/2013

3 komentar untuk "Cara Merawat Payudara Agar Kencang Secara Alami"