Ada Cara Terbaru

Ada cara baru tentang Bisnis Online, Forex, Komputer, Laptop, Sofware, Internet, Tips Kesehatan, Kecantikan, Wanita, Kumpulan berbagai macam resep, lengkap disini.


.
Diberdayakan oleh Blogger.

Besar Dan Panjang

Link

My Ping in TotalPing.com

Pengikut

Resep Dan Cara Membuat Kue Kering Cokelat

Siapkan bahan-bahan sebagai berikut :
  1. Butter/mentega 150 gr
  2. Tepung gula 75 gr
  3. Vanili bubuk 1 sdt
  4. Kuning telur 1 butir
  5. Coklat bubuk 15 gr
  6. Capucino 50 gr
  7. Dark coklat yang dilelehkan 100 gr
  8. Maizena 25 gr
  9. Tepung terigu protein sedang atau rendah 200 gr
Siapkan juga Toping sebagai berikut :
  1.  tepung gula 125 gr
  2. ½ butir putih telur ukuran kecil
  3. air jeruk nipis 1 sdm
  4. capucino 25 gr
  5. coklat bubuk 15 gr
  6. pasta coklat ½ sdt
Nah sekarang kita menuju kelangkah selanjutnya yaitu proses Cara membuat Kue kering Cokelat.Tapi sebelum melanjutkan ketahap selanjutnya ada baiknya Anda pelajari juga Cara Membuat Kue Kering Putri Salju untuk menambah wawasan dan keterampilan Anda.
Kocoklah tepung gula, margarine, butter, dan vanili sampai semua bahanya tercampur rata. Setelah semua bahan tercampur rata kemudian masukkan telur dan aduk hingga merata dengan adonan yang pertama. Kemudian masukan sedikit-sedikit campuran tepung terigu,susu, coklat bubuk dan maizena ke dalam adonan, aduk terus-menerus hingga tepung habis. Aduklah adonan tersebut menggunakan sendok yang berbahan kayu, untuk menjaga kualitas rasa kue.
Masukkan kembali dark coklat yg telah dilelehkan tadi, lalu aduk hingga rata.

Gilinglah adonan yang sudah jadi setebal ½ cm, lalu potong kotak kecil-kecil, jika adonan sudah berubah menjadi potongan kotal kecil-kecil lalu Panggang dengan suhu 160 derajat hingga kue matang.



Langkah selanjutnya adalah Membuat Toping
Caranya campur putih telur dan gula halus lalu aduk hingga merata, lalu masukkan air jeruk nipis sambil diaduk rata. Kemudian bagi dua adonan, bagian pertama campur dengan capucino instan, bagian berikutnya campur dengan coklat bubuk ditambah pasta coklat.

Fhinising / Langkah Mempercantik
Masukkan bahan toping kedalam plastik, Beri lubang kecil pada ujung plastik. Untuk menghias bagian pinggir kue dengan toping putih mengikuti bentuk kue yang sudah matang, lalu tuangkan tobing cokelat pada bagian yang kosong. Untuk mempercantik tampilan, bisa diberikan hiasan warna warni dari bahan gula. Terakhir panggang kembali 3 - 5 menit dengan suhu rendah.

Demikian Resep Dan Cara Membuat Kue Kering Cokelat Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca.



Artikel Terkait Resep Kue

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Resep Kue dengan judul Resep Dan Cara Membuat Kue Kering Cokelat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adacarabaru.blogspot.com/2013/02/resep-dan-cara-membuat-kue-kering.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - 2/10/2013

Belum ada komentar untuk "Resep Dan Cara Membuat Kue Kering Cokelat"

Posting Komentar