Ada Cara Terbaru

Ada cara baru tentang Bisnis Online, Forex, Komputer, Laptop, Sofware, Internet, Tips Kesehatan, Kecantikan, Wanita, Kumpulan berbagai macam resep, lengkap disini.


.
Diberdayakan oleh Blogger.

Besar Dan Panjang

Link

My Ping in TotalPing.com

Pengikut

Tips Cara Merawat Rambut Kering & Rontok

Tips Cara Merawat Rambut Kering & Rontok Sebelumnya Anda harus mengetahui penyebab-penyebab kerusakan pada rambut. Dibawah ini adalah penyebab-penyebab rusaknya rambut :

1. Mencuci rambut terlalu sering
Anda pasti mengira bahwa mencuci rambut setiap hari akan baik bagi kesehatan kulit kepala dan rambut. Terlalu sering mencuci rambut justru akan menghilangkan minyak rambut alami, yang disebut Sebum, yang berakibat kulit kepala akan mulai memproduksi lagi Sebum secara berlebihan untuk menebus kekurangan. Sebum yang hilang terkikis waktu Anda berkeramas atau mencuci rambut.

2. Menggosok rambut terlau Keras

3. Menggunakan pengering dan styling
4. Terlalu lama terkena sinar matahari
5. Terlalu sering bleaching,dyeing,dikeriting,rebonding.

Setelah anda mengetahuinya, akan terasa mudah untuk anda merawat dan menjaga rambut yang anda sayangi. Dibawah adalah Tips-Tips Merawat Rambut Secara Sederhana

1. Pelurusan Dan Pewarnaan
Jangan meluruskan dan mewarnai rambut yang kering. Pelurusan dan pewarnaan rambut dapat membuat rambut yang kering akan semakin kering dan rusak.
2. Pemijatan Kulit Kepala
Memijat kulit kepala menggunakan minyak. Anda bisa menggunakan minyak zaitun atau minyak kelapa untuk hasil yang terbaik.
3. Tidak Mencuci Rambut Dengan Air Hangat
Jangan mencuci rambut dengan air hangat, sebab akan meningkatkan kadar kekeringan pada kulit kepala. Ini bisa menyebabkan kulit kepala mengelupas. Cuci rambut 2 kali seminggu dengan air biasa.
4. Pengunaan Shampoo Dan Kondisioner
Setelah keramas gunakanlah kondisioner dan diamkan selama 10 - 15 menit, untuk melembabkan rambut dan memperkuat rambut agar tidak mudah patah.
5. Memangkas Ujung Rambut
Biasanya rambut kering mesti didampingi dengan rambut bercabang, Untuk merawatnya hanya cukup memotong ujung-ujung rambut secara rutin.

Artikel Terkait Tips Kecantikan

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Kecantikan dengan judul Tips Cara Merawat Rambut Kering & Rontok. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adacarabaru.blogspot.com/2013/02/tips-cara-merawat-rambut-kering-rontok.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - 2/03/2013

1 Komentar untuk "Tips Cara Merawat Rambut Kering & Rontok"

  1. Informasi yang sangat bermanfaat dan benar-benar ini merupakan cara mengatasi rambut kering secara alami.

    Ada juga beberapa yang masih kurang, coba baca disini sebagai referensinya > http://caranya-alami.blogspot.com/2013/10/mengatasi-rambut-kering-secara-alami.html

    BalasHapus