Ada Cara Terbaru

Ada cara baru tentang Bisnis Online, Forex, Komputer, Laptop, Sofware, Internet, Tips Kesehatan, Kecantikan, Wanita, Kumpulan berbagai macam resep, lengkap disini.


.
Diberdayakan oleh Blogger.

Besar Dan Panjang

Link

My Ping in TotalPing.com

Pengikut

Poker88.asia | Berikan Penghasilan

Jika Anda poker mania... yang kecewa dengan Zynga Texaz Holdem Poker milik Facebook, karena sering kali Anda dibanned chips yang dikumpulkan dengan susah payah hilang begitu saja, belum lagi susahnya mencari pembeli chips jika Anda telah menang banyak.
Dan saat ini Anda tidak perlu merasa dongkol lagi. Karena sekarang sudah ada poker88.asia yang memberikan kemudahan bagi Anda yang haus akan permainan kartu (poker).


Kemudahan layanan yang diberikan Poker88.Asia :

Suport dengan Bank BCA, apalagi Bank BCA ini sudah memiliki layanan Internet Banking. Sangat menguntungkan sekali bukan untuk Anda yang berbisnis Online, Layanan yang diberikan poker88 ini sangat membantu Anda untuk segera mencairkan uang yang telah Anda menangkan saat itu juga.

Okey, Langsung saja kita mendaftar agar secepatnya kita bisa langsung deposit dan widrawal kemenangan kita. Dibawah ini adalah Langkah mendaftar pada poker88.asia :

Cara Mendaftar Poker88.Asia

1. Masuk ke menu pendaftaran poker8 dengan mengeklik link ini >> Daftar Poker88 << Setelah itu Anda akan dibawah kehalaman seperti dibawah ini :


2. USER ID : nama yang akan Anda isikan ini yg nantinya muncul ketika Anda duduk dimeja saat bermain. Isikanlah nama sesuai keinginan atau yang menurut Anda memberi peruntungan. Contoh : Coplo212, GEMBEL696, K4MPR3T, COP3T, dll... sesuai apa yang Anda mau.

3. PASSWORD : Gunakan kata yang mudah Anda ingat dan dikombinasi dengan Angka usahakan sulit ditebak oleh orang lain. Agar terhindar oleh para Hacker yang mengintai uang Anda. Contoh : K4MS3UPR3T, G0ND3S256, 3MPUH.

4. KONFIRMASI PASSWORD : Ulangi pengisian seperti langkah No.3, sesuai yang Anda isikan pada form No.3

5. NAMA LENGKAP : Isikan sesuai Biodata Anda yang sebenarnya, untuk mempermudah proses deposit dan widrawal nantinya.

6. Email : Isikan email Anda yang masih Valid atau masih bisa digunakan. Email Bisa mengunakan Yahoo.com, Gmail.com, Hotmail.com dll... yang masih aktif 

7. TELEPON : Isikan dengan nomer HP Anda.

8. NAMA BANK : OTOMATIS BCA 

9. NAMA REKENING : Isikan Nama sesuai buku Tabungan BCA Anda. 

10. NOMOR REKENING : Isikan nomor rekening Anda disitu. 

11. REFERAL : Pastikan terisi oleh nama CYNDIE, terus terang nick CYNDIE adalah referal saya di poker88. Nantinya Anda yang mendaftar dengan mengunakan referal saya akan saling menge link satu sama lain ... Sehingga saya dan Anda akan saling mendapatkan Komisi dari poker88.asia itu sendiri.

12. CAPTCHA : Isi form kotak Captcha dengan Angka disebelah form, setiap saat berubah.

Setelah form pendaftaran tersebut sudah Anda isi semua, centang kotak kecil yang ada tulisan Saya menyetujui segala peraturan yang berlaku dalam permainan ini! Dan Klik Submit Form  
Quote :
Setelah melakukan pendaftaran Anda sudah mempunya Akun Poker88.Asia. Dan jika Anda ingin langsung memainkan permainan Poker Anda. Anda langsung bisa mengisi akun anda tersebut dengan cara melakukan deposit di menu deposit.
Minimal deposit Rp.25.000,-
Setelah Akun Anda memiliki balance atau chips Anda bisa langsung masuk ke room dan duduk dimeja Bundar.
Good Luck Poker Face Mania .... Gkgkgkgkgk





Artikel Terkait Bisnis Online ,Poker

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Online / Poker dengan judul Poker88.asia | Berikan Penghasilan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adacarabaru.blogspot.com/2013/03/poker88asia-berikan-penghasilan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - 3/20/2013

6 komentar untuk "Poker88.asia | Berikan Penghasilan"

  1. weleh2... Manteb masbro tutornya :) SEMANGAT TERUS YA BROOO... (Y)

    BalasHapus
  2. Dunia Bisnis HYIP ada dalam satu Blog

    BalasHapus
  3. bos,,cara cairin referalnya gimana???

    BalasHapus
  4. thank"s bRo Informasinya bro saya Juga Punya Trik Trik Yang Lebih Ampuh MAk josss menang terus dalam bermain texas poker88 kunjungi blog http://texasonlinebca.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Anonim5/28/2013

    poker kalkulator 2013
    telah di test,masih berfungsi dengan baik,silakan di comot,
    http://www.4shared.com/rar/VMmgi2dS/POKER_CALCULATOR_3_.html

    BalasHapus
  6. nih software cara bermaen poker terbaru agar bisa mengetahui kartu lawan bermain, sekaligus bisa menambah chip , dan dijamin masih work , silahkan di comot...

    link download:
    https://app.box.com/s/zscs15h3h29j2oicijge

    BalasHapus