Ada Cara Terbaru

Ada cara baru tentang Bisnis Online, Forex, Komputer, Laptop, Sofware, Internet, Tips Kesehatan, Kecantikan, Wanita, Kumpulan berbagai macam resep, lengkap disini.


.
Diberdayakan oleh Blogger.

Besar Dan Panjang

Link

My Ping in TotalPing.com

Pengikut

11 Rahasia Untuk Cantik



Alpukat

Buah ini mengandung vitamin E di dalamnya berkhasiat mengatasi kulit kering dan membuatnya tampak lebih indah. Sering digunakan dalam perawatan kecantikan sejak lama.

Apel

Jus apel sangat bermanfaat untuk mengatasi kerutan di wajah, kulit pecah - pecah. Jus apel juga bisa dicampurkan ke dalam air mandi untuk memperoleh kulit segar dan lebih lembut. Selain itu, buah apel juga mampu mengurangi bau napas dan melindungi kulit kepala dari ketombe. Bisa juga digunakan sebagai kondisioner dan toner kulit.

Nanas

Nanas juga bisa dioleskan ke bagian kulit yang kasar seperti siku, lengan, lutut, dan tumit. Berguna untuk menghaluskan dan membersihkan kulit. Kulit kasar dan kulit kering bisa dikurangi dengan mengkonsumsi buah ini.

Lemon

Lemon bisa digunakan untuk mengatasi ketombe dan membersihkan kulit kepala. Buah ini dapat digunakan sebagai pembersih sekaligus penyegar kulit. Gunakan potongan lemon pada bagian kulit yang kotor atau menghitam seperti siku dan tumit.

Aprikot

Jus aprikot sangat bagus untuk mengatasi kulit yang terbakar matahari, eksim, dan gatal-gatal.
Sayangnya buah ini jarang sekali dijual dipasar - pasar. Tetapi masih saja bisa didapat melalui pembelian Online ataupun pemesanan khusus.

Tomat

Irisan buah tomat dapat digunakan untuk mengompres mata yang lelah. Jika dilakukan secara rutin dapat mencegah munculnya kantung mata.
Daging tomat dapat digunakan untuk lulur dan masker, fungsinya untuk mengangkat kotoran pada kulit, menghaluskan dan mengencangkan kulit dari kekeriputan.

Timun

Dapat digunakan untuk mendinginkan kulit wajah, menghaluskan wajah, menghambat penuaan(kerutan pada wajah) dan mengobati jerawat.

Stroberi

Bila dikomsumsi secara rutin buah ini dapat membantu memutihkan gigi dan mengurangi bau mulut.
Dapat juga digunakan sebagai lulur untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit

Bengkoang

Berfungsi untuk memutihkan kulit, menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat, menyamarkan kantung mata, menghambat munculnya keriput pada kulit.

Jeruk Nipis

Air jeruk dapat mengecilkan pori - pori kulit berguna untuk menghambat pengeluaran keringat. Kandungan minyak limonen dan linallool pada air jeruk nipis berfungsi untuk mengharumkan daerah ketiak.
Daging jeruk nipis juga dapat digunakan untuk mengecilkan pori - pori pada kulit wajah, sehingga kulit menjadi kencang dan terlihat awet muda, caranya gosokan perlahan - lahan pada lapisan kulit wajah.

Pepaya

Getah pepaya bermanfaat untuk menghaluskan dan melembutkan kulit yang mengalami penebalan pada umumnya pada tumit dan telapak kaki.

Semoga artikel ini menambah wawasan anda.. perawatan tidak harus mahal kan.






Artikel Terkait Tips Kecantikan

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Kecantikan dengan judul 11 Rahasia Untuk Cantik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adacarabaru.blogspot.com/2013/01/11-rahasia-untuk-cantik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - 1/02/2013

Belum ada komentar untuk "11 Rahasia Untuk Cantik"

Posting Komentar