Ada Cara Terbaru

Ada cara baru tentang Bisnis Online, Forex, Komputer, Laptop, Sofware, Internet, Tips Kesehatan, Kecantikan, Wanita, Kumpulan berbagai macam resep, lengkap disini.


.
Diberdayakan oleh Blogger.

Besar Dan Panjang

Link

My Ping in TotalPing.com

Pengikut

Tips kecantikan Alami Wajah Dan Tubuh

8 Cara Make Up Sempurna

  • Cara Mengunakan Bedak Dengan Sempurna
Supaya kulit wajah terlihat mulus, gunakanlah pelembap yang berbahan dasar air sebelum menggunakan alas bedak. Kemudian tentukanlah ketebalan pemakaian bedak yang ingin Anda gunakan. Untuk pergi ke pesta biasanya riasan terlihat lebih tebal. Untuk itu gunakan spons dengan cara ditepuk-tepuk pada bagian wajah dan diratakan dengan menggunakan kuas. Jika, untuk riasan sehari-hari dirumah yang terlihat natural, bisa menggunakan bedak tabur dengan kuas.
  • Cara Menutup Flek Dan Noda Pada Wajah
Concealer dapat berfungsi untuk menutup noda dan bekas jerawat pada wajah . Samakan warna concealer dengan warna bedak agar tidak terlihat belang pada wajah. Pengunaan Concealer cair lebih bagus karena selain mudah digunakan dia juga dapat menutup secara merata.

  • Agar Alis Kelihatan Rapi Dan Natural
Pertama, rapikan dahulu bentuk alis agar tidak terlihat berantakan. Untuk memperoleh bentuk alis sempurna, Gunakan pensil alis untuk menggambar. Pada saat menggunakan pensil alis, ujung pensil harus runcing dan pengoresanya tidak boleh ditekan agar hasilnya tidak terlalu tebal. Kemudian semprotkan sedikit hair spray pada sikat alis lalu sikat kembali alis.
  • Menjadikan Bulu Mata Lentik
Jika tidak suka memakai bulu mata palsu, Anda bisa mencoba memakai penjepit bulu mata. Gunakanlah maskara pada bulu mata mulai dari pangkal sampai ujung bulu mata, lalu celupkan sikat maskara dengan bedak bubuk dan digunakan lagi untuk menyapu bulu mata Anda. Bulu mata akan terlihat lentik dan tebal.
  • Agar Eyeliner Tahan Lama
Eyeliner sering dipakai untuk mempercantik bentuk mata agar membuat sorot mata terlihat tajam. Penampilan akan terlihat jelek jika Eyeliner yang kita pakai melumer karena kepanasan atau sudah terlalu lama. Agar Eyeliner bertahan lama gunakan pelembap mata, kemudian gunakan Concealer. Selanjutnya, menggunakan Eyeliner berbentuk pensil setelah itu lapisi dengan Eyeliner cair untuk mendapatkan warna yang lebih bagus.
  • Membuat Hidung Terlihat Mancung
Membuat bayangan atau shading pada hidung agar terlihat mancung. Cara membuatnya, tentukan efek mancung yang ingin dihasilkan, jika ingin efek mancungnya semakin terlihat jelas sebelumnya gunakan tinted moisturizer lebih dahulu dan bedak diatas garis dhading supaya membaur sempurna dengan wajah. Kemudian tentukan efek mancung yang ingin dihasilkan, jika shading semakin panjang kepangkal hidung, maka efek mancungnya akan semakin terlihat jelas.
  • Mensiasati Bibir Berwarna Gelap
Jika bibir terlihat gelap, Gunakanlah lipstik warna gelap terlebih dahulu, lalu oleskan alas bedak. Kemudian baru gunakan lipstik dengan warna yang diinginkan dan terakhir bisa ditambahkan lipgloss.
  • Agar Lipstik Tahan Lama
Agar lipstik tahan lama menempel di bibir, Caranya dengan membingkai bibir dengan warna yang sama kemudian pakai lipstik seperti biasa, lalu tempelkan pada tisu dan bubuhkan bibir dengan sedikit bedak tabur, kemudian gunakan lipstik lagi.


Artikel Terkait Tips Kecantikan

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Kecantikan dengan judul Tips kecantikan Alami Wajah Dan Tubuh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adacarabaru.blogspot.com/2013/01/tips-kecantikan-alami-wajah-dan-tubuh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - 1/27/2013

Belum ada komentar untuk "Tips kecantikan Alami Wajah Dan Tubuh"

Posting Komentar