Ada Cara Terbaru

Ada cara baru tentang Bisnis Online, Forex, Komputer, Laptop, Sofware, Internet, Tips Kesehatan, Kecantikan, Wanita, Kumpulan berbagai macam resep, lengkap disini.


.
Diberdayakan oleh Blogger.

Besar Dan Panjang

Link

My Ping in TotalPing.com

Pengikut

Tips Merawat Kecantikan Wajah Secara Alami

Kebanyakan produk kecantikan bahan dasarnya adalah bahan-bahan yang disediakan oleh alam yang memberikan manfaat untuk menyehatkan dan melembabkan kulit. Oleh sebab itu, mengapa kita tidak langsung saja mengambil dari sumbernya. jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal tanpa membeli produk - produk yang harganya selangit.

 
Berikut Adalah Cara - Cara Mendapatkan Kulit Wajah Sehat Dengan Bahan Alami :
  1. Siapkan kain yang telah direndam air hangat, kemudian tempelkan pada permukaan wajah, bertujuan agar membuka pori - pori kulit. Lalu oleskan madu pada wajah secara merata, dan diamkan selama 20-30 menit. Jika sudah didiamkan kurang lebih 20-30 menit lalu bilas wajah dengan air hangat sambil ditepuk-tepuk. Kemudian keringkan wajah dengan handuk untuk memulai proses berikutnya.
  2. Gunakan kuning telur mentah untuk masker. Cara pengunaanya oleskan pada bagian wajah dan leher secara merata, lalu diamkan selama 25-30 menit. Memang berbau amis tapi kandungan pada kuning telur sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit wajah. Setelah 25-30 menit, bilas sampai bersih dengan air dingin.
  3. Selain telur ada lagi bahan yang bisa anda gunakan dan tidak berbau amis seperti kuning telur, yaitu buah anggur. Cara mengunakanya iris anggur menjadi dua bagian lalu oleskan pada bagian wajah dan leher secara merata. jika wajah sudah kering, lalu bilas kembali dengan air.
  4. Pisang bisa anda gunakan sebagai masker, cara mengunakanya. Tumbuk pisang sampai menjadi bubur, kemudian oleskan pada wajah secara merata. Diamkan 25-30 menit lalu bilas dengan air.
  5. Alpukat, Alpukat sangat baik untuk kesehatan kulit wajah. Kandungan didalamnya bisa meremajahkan kulit agar terlihat kencang dan awet muda. Cara mengunakanya tumbuk sampai menjadi bubur lalu oleskan pada wajah secara merata. Untuk pengunaan masker Alpukat proses pendiamanya cukup 10 menit saja, lalu bilas dengan air.
  6. Susu, Oleskan pada wajah dan leher secara merata diamkan sampai kulit wajah terasa tertarik. lalu bilas dengan air hangat. keringkan wajah lalu rasakan kulit anda bertambah halus dan lembut.
Baca juga perawatan Bibir jika anda memiliki masalah dengan bibir anda, seperti bibir pecah-pecah, memerahkan bibir, Tips mengunakan lipstik.

Artikel Terkait Tips Kecantikan

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Kecantikan dengan judul Tips Merawat Kecantikan Wajah Secara Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adacarabaru.blogspot.com/2013/01/tips-merawat-kecantikan-wajah-secara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - 1/27/2013

1 Komentar untuk "Tips Merawat Kecantikan Wajah Secara Alami"

  1. merawat kulit itu memang harus ya, supaya kita mendapatkan kulit yg putih, bersih, halus dan sehat pastinya.
    thanks info tipsnya :)

    BalasHapus