Ada Cara Terbaru

Ada cara baru tentang Bisnis Online, Forex, Komputer, Laptop, Sofware, Internet, Tips Kesehatan, Kecantikan, Wanita, Kumpulan berbagai macam resep, lengkap disini.


.
Diberdayakan oleh Blogger.

Besar Dan Panjang

Link

My Ping in TotalPing.com

Pengikut

Cara Mudah Overclock Card | VGA Graphic Mengunakan RivaTuner

Artikel dibawah ini adalah Artikel Lanjutan dari Cara Mudah Overclock Card | VGA Graphic Dengan Benar. Artikel tersebut sama membahas tentang Overclock VGA cuma Artikel tersebut mengajarkanya mengunakan Progam Gigabyte Gamer HUD. Sedangkan cara yang akan kita bahas dibawah ini adalah Cara MengOverclock VGA Card Mengunakan Riva Tuner, Baca juga Cara Overclock Processor tetapi apapun cara yang kita gunakan, semua masih berhubungan denga MengOverclock Komputer Secara Keseluruhan.



Sekarang mari kita lanjutkan dengan cara Riva Tuner

Perhatikan dengan seksama gambar dibawah ini :



GeForce 2MX 100/200 32Mb memiliki GPU Frequency : 175MHz dengan Memory Frequency GPU nya adalah 334.09MHz yang nantinya akan kita tingkatkan kemampuanya agar memperoleh kecepatan yang lebih tinggi.


Tampilan kedua ini adalah Program RivaTuner untuk mengubah CoreClock dan Memory Clock, pertama-tama tandai dulu pada Enable Low-Level Hardware-Overclocking

Lalu Klik Detect pada pilihan dan beberapa tampilan berikutnya, seperti dibawah ini :

Sampai pada langkah ini, Overclock VGA sudah siap untuk dimulai, tinggal kita menarik CoreClock dan Memory Clock nya saja. Sampai tanda garis biru sebelah kanan, sesudah itu kita lakukan klik pada pilihan Test.


Setelah Test dilakukan dan berhasil maka berilah tanda pada Apply Overclocking at Windows Startup lalu pilihlah Apply, Next atau Ok.

Sekarang mari kita kembali pada program PC Wizard 2006 Dan Lihat Hasilnya...!!! 
Saat ini GPU Frequency : 219.98MHz dan Memory Frequency GPU : 422.38MHz, Jika ingin tau lebih detail hasil pengujian, Anda dapat mengunakan Bencmark yang sudah disediakan pada PC Wizard 2006.

Dibawah ini adalah hasil dari pengujian.

Sebelum di OverClock
GPU Frequency : 175MHz
Memory Frequency GPU : 334.09MHz 

Sesudah di OverClock
GPU Frequency : 219.98 MHz
Memory FrequencyGPU : 422.38 MHz
 

 Download Progamnya Disini Jika Anda Membutuhkanya
DOWNLOAD RIVATUNER @Mediafire.com 








Artikel Terkait Komputer

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Komputer dengan judul Cara Mudah Overclock Card | VGA Graphic Mengunakan RivaTuner. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adacarabaru.blogspot.com/2013/03/cara-mudah-overclock-card-vga-graphic_6.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - 3/06/2013

Belum ada komentar untuk "Cara Mudah Overclock Card | VGA Graphic Mengunakan RivaTuner"

Posting Komentar